Connect with us

Narkoba

Sehari BNN Sasar 2 Lokasi Sosialisasi Bahaya Narkoba

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja melakukan sosialisasi Bahaya narkoba di dua lokasi sekaligus pada Rabu (27/2).

Sosialisasi pertama dilakukan di SMA Kisten Rantepao. Sebanyak 67 Siswa antusias mengikuti jalannya sosialisasi.

Selanjutnya sosialisasi dilakukan pada kegiatan Ulang Tahun Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) yang ke 64 Klasis Mengkendek yang diadakan di Tampo Mengkendek, Tana Toraja.

Disini peserta yang mengikuti Edukasi bahaya penyalahgunaan narkoba berjumlah 438 orang.

Penyuluhan yang dilakukan BNN Kabupaten Tana Toraja, ini dilatar belakangi oleh permintaan masyarakat yang mulai khawatir terhadap adanya indikasi penyalahgunaan zat di kalangan Pelajar di Daerah Mengkendek.


“Selain tentunya itu sudah menjadi tugas penyuluh BNN mengedukasi generasi bangsa agar tidak terjerat dalam lingkaran narkoba,” kata Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja, AKBP Natalya Dewi.

Dijelaskan Dewi upaya pencegahan dilakukan secada masif, tak terkecuali dilingkungan pendidikan. Tidak hanya sekedar mengedukasi terkait bahaya, tim penyuluh juga memotivasi generasi bangsa agar berkembang dan tumbuh berkarakter sehingga akan memiliki daya tangkal yang kuat terhadap ancaman bahaya narkoba. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending