alterntif text
Business

Sempurnakan Wisata Kulinermu di Cafe Royal Square

TODAY, MAKALE – Komjen Pol (Purn) Ismerda Lebang membuka kembali Cafenya yang mengusung konsep wisata Kuliner di Jl. Sultan Hasanuddin no 9A Makale, tepatnya di area Kolam Plaza Makale, samping Kantor Pos.

Cafe ini bernama Royal Square dan hari mulai dibuka, kamis 14 juni 2018 dengan berbagai macam menu yang dijamin enak dan higienis dan diramu oleh chef profesional.

“Hari ini kami Re-Opening mulai pukul 09.00 wita dengan menyajikan berbagai macam menu makanan, minuman dan snack. Dijamin enak dan higienis,” ujar Pensiunan bintang tiga ni dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Badan Pembinaan Keamanan (Kababinkam).

Adapun menu yang disiapakan di Cafe  Royal Square yakni, nasi campur, nasi goreng, mie goreng, bubur ayam, ayam goreng, udang. Aneka gorengan, roti bakar, teh, kopi, dan aneka jus.

Khusus yang beragama Muslim tidak usah khawatir karena semua menu yang tertera diatas merupakan menu untuk umum.

Cafe ini didesain khusus bagi para pengunjung yang suka ketenangan saat menikmati makanan atau minuman. Bahkan menurut Ismerda Lebang, di Cafe ini disiapkan berbagai macam buku bacaan guna menambah wawasan pengunjung.

“Cafe ini didesain khusus bagi para penikmat kuliner yang suka ketenangan, selain itu kita juga menyiapkan berbagai buku bacaan bagi yang pecinta buku,” tambahnya.

Ia menjelaskan dirinya termotivasi membuka Cafe untuk mendorong peningkatan Parawisata di Bumi Lakipadada ini, khususnya wisata kuliner.

Sebelumnya Cafe dikediaman Ismerda Lebang ini sempat dibuka namun karena tidak dikelola secara serius akhirnya di tutup. Namun untuk kali ini dirinya berjanji akan turun langsung mengelola dengan cara profesional.

Kalau kita perhatikan dari desainnya yang cukup eksklusif, Cafe ini sangat rekomendit untuk dijadikan tempat menjamu tamu Pemerintah Daerah Tana Toraja dan Forkopimda.

Selain itu, bagi warga yang ingin menikmati pemandangan sekitar Plaza Kolam Makale. Disarankan untuk nongkrong di Cafe Royal Square, karena lokasinya sangat strategis.

Rencananya Cafe ini akan buka setiap jam 09:00 – 21:00, pada hari senin – sampai sabtu.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lajut tetang Cafe Royal Square, dapat menghubungi nomor tlp. 0423 24128/ 0822922306394. (Ajhie Jie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

alterntif text

Trending

To Top