Connect with us

Hukum & Kriminal

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Rumah Tongkonan

Published

on

alterntif text

TODAY, SESEAN – Seorang pemuda ditemukan tewas dalam kondisi leher terjerat tali di Rumah Tongkonan, Rabu, 16 Oktober 2019 pagi.

Korban berinisial YO (25) warga Dusun Para’da, Lembang Bori Ranteletok, Kecamatan Sesean, Kabupaten Toraja Utara. Diduga YO merupakan korban bunuh diri.

Hasil pemeriksaan sementara Polisi di lokasi, peristiwa nahas tersebut pertama kali diketahui oleh saksi mata Yunus Silambi (39). Saat itu sekira pukul 04.30 wita dari mana Yunus melihat sosok berdiri di samping rumah Tongkonan. Ia lalu menegur dan menghampiri sosok tersebut.


“Saksi tanya “apakah kamu kencing disitu?” sambil pegang pundak korban. Saat itu saksi lihat ada tali menjerat leher korban,” ujar Bripka Hardianto.

Saksi yang terkejut kemudian berteriak minta tolong. Tak ayal warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mendatangi lokasi. Warga lain menghubungi Polisi.

Tiba di lokasi, Tim Inafis Polres Tana Toraja langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Selain itu, petugas juga memintai keterangan dari sejumlah saksi.

“Pihak keluarga menerima kejadian ini dengan lapang dada. Keluarga juga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kejadian ini dan menolak dilakukan otopsi terhadap korban,” jelas Kaur Identifikasi Bripka Marthen Rerung. (*)

alterntif text
Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending