Connect with us

EVENT

Seru, One Day Trail Tana Toraja Bertabur Hadiah dan Dimeriahkan Artis Ibukota

Published

on

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Event One Day Adventure Tana Toraja dipastikan akan berlangsung seru. Pasalnya, selain bertabur hadiah bergengsi One Day Trail Adventure juga dimeriahkan sejumlah artis nasional yang akan hadir menghibur para peserta.
“Hadiah utama mobil juga dimeriahkan MAN (Pallo, Steven and Coconut Treez) ft STEVEN JAM (Tpeng & Tege Steven and Coconuttreez) serta Female Dj dan Band Rockin Legend sebagai opening action,” ujar salah seorang panitia Deltha Palungkun Bitticaca, Jumat 24/11/2017.
One Day Trail Adventure
akan dihelat 23 Desember mendatang. Event ini mendapat sambutan luar biasa para pecinta olah raga ekstrim dari berbagai daerah di Indonesia. Data panitia, hingga kini jumlah peserta yang mendaftar sudah mencapai 600 orang.
“Pendaftaran kami bagi dua tahap yakni tahap 1 mulai tanggal 21 November – 15 Desember dengan biaya pendaftaran Rp250.000, sedangkan untuk tahap 2 dibuka mulai 16-23 Desember dengan biaya pendaftaran Rp300 ribu. Hingga hari ini sudah 60O pendaftar,” jelas Dia.
One Day Trail Adventure Tana Toraja yang di organized Toraja Trail ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Tana Toraja. Kegiatan ini masuk dalam agenda rangkaian Event Toraja Maelo.
Event ini akan mengajak para peserta menjajal medan ekstrim Tana Toraja sambil menjelajahi keindahan alamnya. “Ayo jangan sampai ketinggalan, siapakan fisik dan mentalmu,” pungkas Deltha. (Atj)



Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending