Connect with us

Peristiwa

Siswi di Sa’dan Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Published

on

TODAY, SA’DAN – Seorang Siswi di Lembang Sangkaropi, Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara bernisial AM (17) nekad mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Sabtu (9/2).

Aksi bunuh diri itu dilakukan dengan cara gantung diri di dalam rumah menggunakan seutas tali nilon.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Paman korban, Babo Pabutungan sekira pukul 08.00 Wita. Saat itu Babo hendak memberi makan ternak ayam di rumah korban.

“Saya mau kasih bangun korban tapi lihat pinyu dan jendela terkunci. Saya mengintip lewat lubang dan kaget lihat korban sudah kaku berdiri tegak,” ungkap Babo dalam keterangannya kepada Polisi.


“Saya panggil beberapa warga untuk masuk lewat jendela dan menurunkan korban dengan cara memotong kabel nilon yang menggantung dari atas dan membaringkan korban di lantai,” sambung Dia.

Sementara itu, selain mengambil keterangan, Personel Polsek Sa’dan Balusu yang tiba di TKP kemudian mengamankan barang bukti, mengambil dikumentasi serta berkoordinasi dengan Puskesmas Sa’dan Malimbong.

“Keterangan dari keluarga bahwa korban selama ini mengalami sakit ginjal dan sering tidak masuk sekolah. Bahwa keluarga korban menerima kematian korban dengan ikhlas dan menolak  untuk di lakukan otopsi serta membuat surat pernyataan penolakan otopsi,” ujar Personel Polsek Sa’dan Balusu. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending