Connect with us
alterntif text

Pendidikan

SMAN 2 Toraja Utara Bawa Pulang 4 Juara Dari Ajang FLS2N

Published

on

TODAY, RANTEPAO – Membanggakan prestasi siswa Toraja dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional atau FLS2N tingkat Provinsi Sulsel yang digelar di Sudiang, Makassar. Kegiatan ini digelar 2 hari dari 21-22 Juli 2018.


Betapa tidak Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Toraja Utara membawa pulang empat Trophy sekaligus. Asapun 4 tropy tersbut yakni, Juara II kategori Film Pendek, Juara II Monolog, Juara 3 Kriya Putra dan juara Harapan I pada Desain Poster Putri.

“Selamat  kepada anak-anak yang telah berupaya semaksimal mungkin dan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan  semua warga Smada yang sungguh memberi dukungan,” ucap Markus Dulang, guru pendamping kepada Torajadaily.com, Senin (23/7).


Ajang FLS2N sengajandigelar Kementrian Pendidikan guna memberi pengalaman kompetisi kepada para siswa agar dapat menjunjung tinggi nilai kebersamaan dalam keberagaman untuk memberi inspirasi keteladanan dalam mencapai prestasi tertinggi di bidangnya.

Melalui kegiatan ini, generasi muda dapat mampu mempererat persahabatan, persatuan dan kesatuan bangsa. Dan, seiring berkembangnya sumber daya manusia yang kreatif, maka generasi muda mampu mendukung tumbuh kembangnya ekonomi kreatif di Indonesia. (Atj)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending