Connect with us
alterntif text

Narkoba

SMK Teknologi Madania Salubarani Dibekali Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Published

on

TODAY, GANDANGBATU SILLANAN – Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja di SMK Teknologi Madania Salubarani, Kumat (3/8).


Tidak hanya para siswa kegiatan penyuluhan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) itu juga dilakukan kepada para guru SMK Teknologi. Total sebanyak 33 peserta antusias mengikuti jalannya sosialisasi.

Kepada para peserta, tim penyuluh BNNK Tana Toraja memaparkan dampak dan bahaya menyalahgunakan dan peredaran gelap narkoba terhadap para siswa. Para siswa diminta agar selalu waspada, sebab narkoba sudah masuk disemua lingkungan, tak terkecuali pendidikan.


Melalui kegiatan ini BNNK berharap generasi muda Toraja khususnya di lingkungan pendidikan, memiliki daya lawan dan tangkal terhadap peyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Selain itu para siswa juga diharapkan dapat bersinergi dengan BNNK Tana Toraja ditengah upaya pemberantasan, pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Bumi Lakipadada. (*)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending