Connect with us
alterntif text

Hukum & Kriminal

Sopir di Toraja Dilapor Bawa Lari dan Setubuhi ABG

Published

on

TODAY, MAKALE – JN (30), seorang Sopir di Mengkendek, Tana Toraja, dilapor ke Polisi atas kasus dugaan persetubuhan anak dibawah umur terhadap korban berinisial EP (16).

JN dilaporkan oleh ibu korban berinisial YP dengan Laporan Polisi Nomor : LPB/18/II/2019/SPKT, Tanggal 06 Februari 2019.

Dalam keterangannya, YP mengungkapkan bahwa EP anaknya yang berstatus pelajar dibawa kabur oleh JN (30) yang juga seorang sopir sejak 15 januari 2019 dan baru kembali pada Senin 4 Februari 2019.

“Anak saya meninggalkan rumah tanpa pamit dan hanya meninggalkan pesan singkat ”tidak usahmi cari saya karena saya pergi ke Batam bersama dengan teman saya”. Belakangan ternyata nomor yang digunakan tersebut adalah nomor Handphone milik JN,” ujar YP kepada Polisi.


“Anak saya mengaku dia dibawa ke Sukamaju Kabupaten Luwu Utara dan Mangkutana Kabupaten Luwu Timur. Dia disetubuhi beberapa kali setelah itu anak saya disuruh pulang menggunakan Mobil penumpang dan diberikan uang sebesar Rp200 ribu. Pelaku juga berjanji, katanya akan menyusul dan menemui orang tua (korban),” sambung YP.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan mengatakan laporan persetubuhan anak dibawah umur tersebut saat ini sudah ditangani oleh Unit PPA.

“Kami sudah mengantongi identitas terduga pelaku dan Perintahkan Unit Resmob untuk segera melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan selanjutnya dilakukan penangkapan,” ujar Jon, yang dikonfirmasi pada Kamis (7/2). (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending