torajadaily.com

Politik

Sorring Siap Maju di Pileg 2019

TORAJADAILY.COM, BITTUANG –Mantan Bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring siap bertarung menuju Senayan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019  mendatang.

Itu diungkap Sorring di sela-sela Natal PT.Sulotco Jaya Abadi yang dilaksanakan Perkebunan Kopi Rantekarua, 5 Desember 2017.

Di perayaan Natal, Mantan Wakil bupati Asmat, Papua, itu mencoba meraih dukungan warga “Saya akan maju di pileg. Mi kamali’ siapa’ raka,” ucap Sorring dalam sambutannya.

Sontak ratusan warga yang hadir kemudian menyahuti dengan teriakan meoli “aihihi”

Dikatakan Sorring juga, keiginan dirinya maju tak lepas dari dorongan serta dukungan masyarakat yang masih menginginkan dirinya berkiprah di panggung politik. Banyak masyarakat yang mengharapkan dirinya menjadi pemimpin lagi dan membawa perubahan.

“Tentu dengan dukungan ini saya akan maju memperjuangkan harapan masyarakat banyak di,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Sorring menyampaikan dukungannya kepada perusahaan Sulotco. Dia berharap Sulotco tetap maju dengan kualitas yang semakin baik serta dikenal sebagai satu-satunya tempat minum kopi di  Toraja.

Majunya Soring menambah daftar tokoh masyarakat Toraja yang akan maju bertarung di Dapil 3 Sulsel. Sebelumnya, ada Mathius Babba Palulun juga menyatakan diri akan maju bertarung .

Dengan pengalaman di bidang infrastruktur menjadi modal mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bintuni, Papua Barat ini maju bertarung.

“Saya berkomitmen untuk membangun Dapil saya khususnya tanah kelahiran saya. saat ini insfraktruktur kita cukup memprihatinkan dan itu berdampak pada pertumbuhan Parawisata juga Pendidikan.  Maka dari itu Infrastruktur harus didahulukan,” kata Mathius Babba saat diwawancara Torajadaily.com, belum lama ini. (Ima)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top