Connect with us
alterntif text

Narkoba

STAKN Toraja dan BNN Teken MoU Optimalisasi Pencegahan Narkoba di Lingkungan Kampus

Published

on

TODAY, MAKALE – STAKN Toraja dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja sepakat bekerja sama optimalisasi pencegahan narkoba, di Lingkungan Kampus.

Kesepakatan ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di Kantor BNNK Tana Toraja, Senin (11/7/2019). Nota kesepahaman ini di tandatangani langsung oleh masing-masing kedua petinggi lembaga tersebut.

Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Dewi Tonglo berharap MoU ini jangan hanya dijadikan sebagai MoU yang sleeping beauty atau penghias dinding saja.


Ia berharap nota kesepahaman ini dapat betul-betul berlanjut dengan tindakan nyata.

“Tindak lanjut dari MoU harapannya lebih aktif sinergi dan kerjasama dalam aksi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Peredaran Gelap Narkoba),” kata Dewi.

“Untuk sinergi dalam penyebaran informasi mengenai bahaya narkoba, dan juga mengaktifkan penggiat anti narkoba yang sudah terbentuk,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua STAKN Toraja, Salmon Pamantung berterima atas tercapainya kerja sama ini. Dia mengatakan melalui kerja sama ini, Mahasiswa juga dapat belajar banyak dalam program rehabilitasi Klien penyalahguna narkotika di Tana Toraja. (*)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending