torajadaily.com

Organisasi

Suksesi KNPI Tana Toraja, InI Figur Yang Didukung FKPPI

TORAJADAILY.COM, MAKALE – Suksesi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tana Toraja kian seru. Beberapa nama yang disebut-sebut akan maju bertarung langsung beraksi melakukan loby ke sejumlah OKP untuk mendapatkan dukungan.

Salah satunya, OKP Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawiran Indonesia (FKKPI) cabang Tana Toraja. Organisasi semi militer itu menjadi buruan ‘seksi’ para bakal calon untuk mendapatkan dukungan.

Ditemui di salah satu warkop di Makale, Ketua FKKPI Tana Toraja Jansen Saputra Godjang tidak membantah sejumlah bakal calon sudah melakukan pendekatan. Kendati begitu Jansen dengan tegas mengatakan organisasi yang dipimpinnya telah menentukan sikap dan arah dukungannya.

“FKKPI Tana Toraja dukung Jens Marewa Batara menjadi ketua KNPI. FKKPI satu komado,” tegas Dia.

Dikatakan Jansen FKKPI menjatuhkan pilihan ke Jens dikarenakan kesungguhan Jens ingin memperbaiki KNPI. Selain itu latar belakang yang dimiliki Jens memang konsen ke organisasi pemuda.

“Dia (Jens) fokus sama organisasi karena punya latar belakang kuat. FKKPI yakin Jens bisa mengakomodir semua OKP se-Tana Toraja, bisa berbuat lebih baik lagi,” jelasnya.

Musyawarah daerah (MUSDA) DPD KNPI Tana Toraja rencananya akan dilaksanakan pada 26/27 Oktober 2017. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top