Connect with us

Pilkada

Sulit Dibendung! Dukungan Prof Andalan Terus Mengalir di Bumi Lakipadada

Published

on

TODAY, SANGGALANGI’ – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Suleman Sudirman (NA-ASS) terus mengalir di Bumi Lakipadada.


Teranyar dukungan ke pasangan nomor urut 3 itu datang dari ratusan keluarga besar Tongkonan Posi’ bersama warga Sarambu Tandung La’bo, Kecamatan Sanggalangi’, Kabupaten Toraja Utara.

Tidak tanggung tanggung, memantapkan dukungan ratusan warga tersebut berhimpun dan menyatakan sikap siap memenangkan Prof Andalan yang dilaksanakan di Tongkonan Posi’, Sabtu (2/6) sore. Sebelumnya warga dan keluarga besar Tongkonan Posi’ sudah didatangai oleh tim sukses beberapa calon pasangan Cagub Cawagub lainnya, akan tetapi mereka sepakat menjatuhkan pilihan ke No 3 Prof Andalan

Yunus Sattu Masiku, mewakili keluarga besar Tongkonan Posi’ juga warga menegaskan telah berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 3 meski belum pernah sekalipun bertemu langsung. Ia mengaku alihkan dukungan setelah mendengar programnya dari Tim Relawan ditambah dengan maraknya pemberitaan di media terkait berbagai prestasi Prof selama menjabat Bupati Bantaeng.

“Saya secara pribadi selaku pendukung PROF ANDALAN belum pernah ketemu langsung dengan beliau, namun kerja nyata kita pantau dari media cetak dan elektronik. Ditambah lagi dengan adanya sosialisasi dari Tim Relawan terkait 5 program nyata, semakin memantapkan dukungan keluarga besar Tongkonan Posi’ bersama warga. Ini menjadi tolak ukur dalam menentukan pilihan,” tegas Yunus yang juga seorang pengacara.

“Dari keempat kandidat ini, kami keluarga besar Tongkonan Posi’ juga sudah menelusuri rekam jejak mereka. Tim sukses nomor 1 dan 4 juga sudah datang kesini tapi pilihan kami jatuh ke nomor urut 3 sesuai kesepakatan keluarga,” sambungnya.

Yunus berharap komitmen dukungan dari Tongkonan Posi’ bersama warga setempat dapat membantu NA-ASS memenangkan Pilgub Sulsel.

Dalam pernyatan sikap dukungan ini, selain Keluarga Besar Tongkonan Posi’ dan warga Sarambu Tandung La’bo, turut hadir perwakilan Tim Rewan Kabupaten Utara, Yakni  Daud S Randi Tulak, dan Ricki K Pongtengko, Korcam Tim Relawan Sanggalangi’ Daud Lobo’ Rantelayuk, Tim Relawan Depok Jakarta Bogor Tangerang Bekasi Aris Dala Palumpun dan pengurus PDI Perjuangan Toraja Utara. (Ajhie Jie)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending