Connect with us
alterntif text

Lalu Lintas

Tabrakan di Depan Rumah Sakit Fatimah, Dua Pengendara Motor Jupiter Masuk IGD

Published

on

TODAY, MAKALE – Tabrakan antar sepeda Motor Jupiter terjadi di Poros Makale-Rantepao tepatnya di depan Rumah Sakit Fatimah, Makale, Tana Toraja, Selasa (5/6) malam. Akibatnya, dua pengendara masing masing bernama Nusa Tandi Lembang (44) warga Tapparan serta Sandi (18) warga Makale menderita luka serius.


Kedua pengendara mengalami pendarahan hebat pada bagian kepala juga tangan akibat benturan. Korban terpaksa dilarikan ke IGD Rumah Sakit Fatimah untuk mendapat pertolongan medis.


Informasi yang dihimpun diketahui tabrakan terjadi sekira pukul 19.20 Wita. Saat itu Tandi yang mengendarai motor bernomor Polisi DP 3064 JI akan menjemput istrinya yang bekerja di Rumah Sakit Fatimah. Namun saat akan berbelok masuk ke gerbang tiba-tiba baku tabrak dengan Motor Sandi bernomor Polisi DP 5268 FE dari arah Makale. Tak ayal kedua pengendara pun terpental dan menghantam pot bunga di tepi jalan.

“Satu mau belok masuk rumah sakit tapi langsung baku tabrak motor dari arah Makale,” ujar Edwin, saksi mata saat memberi keterangan ke Polisi di lokasi kejadian.

Mendengar benturan keras akibat tabrakan tersebut, warga sekitar pun bergerombol menghampiri lokasi dan langsung mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Fatimah.

Sementara itu polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan mengamankan dua unit motor jupiter yang dalam kondisi rusak berat. Hingga kini Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi mata. (Atj)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending