Connect with us

Lalu Lintas

Tabrakan di Poros Tana Toraja-Enrekang, Pegawai Bank Kritis

Published

on

TODAY, MAKALE – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Tana Toraja-Enrekang, tepatnya di Kilo Meter 3 Kelurahan Botang, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Selasa Sore (28/8).


Keterangan dari Satlantas Polres Tana Toraja, kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Mega Pro dengan Mobil Innova. Pengendara motor bernama Khaerun Nisban Syarief (30), warga Makale, Tana Toraja. Korban merupakan pegawai Bank BRI. Sementara pengendara mobil bernama Varno Saputra (23) warga Ge’tengan, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

“Kejadian sekira pukul 17:30 wita. Korban mengendarai Motor bernomor Polisi

B 6014 PTT bergerak dari arah Selatan menuju Utara bertabrakan dengan mobil kijang innova nomor Polisi DD 1293 MI,” ujar Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Abdul Rahman.

Ia menjelaskan akibat tabrakan tersebut korban tidak sadarkan diri dan terpaksa  dilarikan ke Rumah Sakit Fatimah Makale menyusul luka serius yang diderita.

“Korban menderita luka robek kaki, dagu robek dan tulang dagu patah. Wajah bengkak dan dari mulut terus mengeluarkan darah. Korban sekarang koma dan dirawat di Rumah Sakit Fatimah Makale,” jelas Rahman.

Ditambahkan Rahman untuk kepentingan penyidikan, Varno Saputra berikut mobilnya telah diamankan di Pos Lantas Makale. Peristiwa kecelakaan ini sendiri sempat membuat arus lalu lintas terganggu. (Atj)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending