Connect with us
alterntif text

Olahraga

Tana Toraja Target Tembus Lima Besar Pada Porda XVI Pinrang

Published

on

TODAY, MAKALE – Kontingen Tana Toraja menargetkan mampu meraih hasil maksimal di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI yang akan digelar di Kabupaten Pinrang yang dimulai pada 23 September 2018 mendatang.


Hal tersebut dikemukakan Ketua Pelaksana Porda XVI Kabupaten Tana Toraja, Eric Crystal S. Ranteallo usai rapat panitia Porda Tana Toraja, Senin (3/9).

“Sebelumnya kita urutan ke 7 dari 24 Kab/ Kota se-Sulsel. Porda Pinrang kali ini kita target dan harap kontingen Tana Toraja bisa capai 5 besar,” ujar Crystal optimis di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja.


Crystal yang juga Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Tana Toraja itu, menjelaskan dari 11 Cabang olahraga (Cabor) yang diikuti, kontingen Tana Toraja optimis dapat meraih hasil signifikan. Pasalnya kata Dia Cabor yang diikuti sangat berpotensi untuk meraih medali.

“12 cabor yang kita ikuti ini minus BPOC, semua berpotensi raih medali. Seperti Atletik, Renang, Panahan, Bridge,” jelasnya.

Saat ditanyai terkait anggaran Porda yang kabarnya belum jelas, ia mengatakan “kita menunggu kepulangan Bapak Wakil Bupati selaku Ketua Umum Kontingen Tana Toraja,¬† hasil rapat tadi akan segera kami sampaikan ke beliau,” ujarnya.

“Rapat tadi terkait rancangan anggaran yang akan digunakan, kendala kendala yang dihadapi dalam persiapan. Intinya kita akan siap sukseskan Porda, apa boleh buat kalau anggarannya kecil,” tambahnya. (Atjong)

Advertisement
alterntif text
Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending