Connect with us

Pilkada

Target Menang Lagi di Pilkada Tana Toraja, Demokrat Incar Kandidat yang Fight

Published

on

Rudy Andilolo (Rudal) Mengambil Formulir di Demokrat
alterntif text

TODAY, MAKALE – Partai Demokrat menargetkan kemenangan di Pilkada Tana Toraja 2020 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Yuda yang juga Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Selasa, 19 November 2019.

Menurut Yuda, pihaknya mengincar figur yang mau bertarung menggunakan Demokrat dan benar-benar fight.

“Kita batasi (pendaftaran) dan mencari yang benar benar fight. Demokrat mau menjadi pemenang,” tegas Yuda di Sekretariat DPC Demokrat Tana Toraja.

Diketahui partai besutan SBY ini hanya memiliki 4 kursi di DPRD Tana Toraja. Dengan kata lain, untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati Demokrat masih harus mencari 2 kursi tambahan atau berkoalisi dengan partai lainnya.


Melihat kebelakang, pada Pilkada 2015, Demokrat yang kala itu berkoalisi dengan PKPI mengusung Nicodemus Buringkanae-Victor Datuan Batara (Nivi) berhasil meraih kemenangan.

Sementara itu Ketua Tim Penjaringan Irvan Kaparang menjelaskan, partai Demokrat terbuka untuk semua calon yang benar-benar serius. Dia mengaku, Demokrat telah intens membangun komunikasi dengan partai lainnya.

“Demokrat menjalin komunikasi dengan semua partai,” kata Irvan.

Di lain sisi, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati yang dibuka sejak 9 November 2019 telah berakhir (ditutup) hari ini.

Tercatat sejumlah nama yang mengambil formulir bakal calon bupati, yaitu Markus Arruan, Albert Patarru, dan Theofilus Allorerung.

Sementara Legianus Paliling dan dr Rudy Andilolo (Rudal) mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Selanjutnya bakal calon diberikan waktu selama 10 hari kedepan untuk memasukkan dokumen sebagai syarat penjaringan. (Atj)

alterntif text
8 Comments

8 Comments

  1. ปั้มไลค์

    November 19, 2019 at 2:16 pm

    Like!! Thank you for publishing this awesome article.

  2. jessi

    November 19, 2019 at 5:11 pm

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Sport165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan
    untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Sport165 titik co paling best ya guys…

  3. novita

    November 20, 2019 at 7:53 pm

    Poker165,co merupakan situs game online aman dan terpercaya yang menyediakan Berbagai Promo salah satunya Tripple Bonus yang Wow dan tidak pernah anda jumpai di tempat lain.
    Buruan bergabung serta Menangkan Hadiah & permainan nya, Cukup 1 user id saja anda bisa banyak bermain game.
    Pelayanan cepat, aman & terbaik!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973489346
    silahkan bisa di cek ke TKP dan buktikan sekarang juga. . .

  4. Natasya

    November 21, 2019 at 2:46 pm

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K.
    Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover
    Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net
    proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah.
    Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!!
    Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : KELLY88
    tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .

  5. tinyurl.com

    November 23, 2019 at 3:49 pm

    You need to be a part of a contest for one of the finest blogs online.

    I am going to highly recommend this blog!

  6. coconut oil and

    November 25, 2019 at 9:47 am

    I am extremely impressed with your writing skills as well as with the layout
    on your blog. Is this a paid theme or did you customize it
    yourself? Either way keep up the excellent quality writing,
    it is rare to see a great blog like this one nowadays.

  7. plenty of fish dating site

    November 26, 2019 at 8:06 am

    Excellent beat ! I wish to apprentice while you amend your site, how could i subscribe for a
    blog website? The account helped me a acceptable deal.
    I had been tiny bit acquainted of this your broadcast provided bright clear
    idea

  8. ps4 games

    December 5, 2019 at 10:08 pm

    It’s appropriate time to make some plans for the future and it’s time to be happy.
    I’ve learn this submit and if I may I want to counsel you some interesting things or suggestions.
    Perhaps you could write subsequent articles referring to this article.
    I desire to read even more things approximately it!