Connect with us

Peristiwa

Telkomsel Bantah Karyawannya Ditangkap Pesta Ganja di Warung Ballo’, Ini Kata Polisi

Published

on

TODAY, MAKALE – Manager Corporate Communications Pamasuka Telkomsel Rini Dewi Noviani membantah kayawan Telkomsel terlibat kasus penyalahgunaan Narkotika di Toraja.


Ia mengatakan, TO salah satu dari pelaku yang diamankan Polres Tana Toraja saat pesta Ganja di warung Ballo’ bukanlah karyawan Telkomsel.

“Terkait informasi mengenai pelaku yang mengisap ganja di Warung Ballo Tanditulak, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, Telkomsel menyatakan bahwa tidak ada karyawan Telkomsel yang berinisial TOT yang dinyatakan terlibat dalam kasus tersebut,” aku Rini singkat melalui Rilis pers kepada torajadailycom, Jumat (8/2).

Terpisah Kasat Narkoba Polres Tana Toraja, AKP Sitorus yang dikonfirmasi terkait bantahan pihak Telkomsel mengamini hal itu. Ia mengatakan TO bukan bukanlah karyawan Telkomsel.

“Awalnya saat ditangkap dia (TO) mengaku karyawan Telkomsel. Tapi belakangan setelah dicek kebenarannya TO ini ternyata hanya bertugas di sebuah counter HP di Rantepao,” aku Abner meralat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Polres Tana Toraja berhasil menangkap tangan tiga orang pemuda di Rantepao saat sedang pesta ganja di warung Ballo’ di Kelurahan Mentiro Tiku, Rantepao, Toraja Utara.

Tiga pelaku yang diamankan yakni, YA (34),TO (27) serta YS (36). Ketiga pelaku merupakan warga Rantepao. Polisi menyebut, salah seorang pelaku yakni TO merupakan karyawan Telkomsel. (Atj)


Trending