Hukum & Kriminal

Tiba di Toraja, Polisi “Isolasi” Pembunuh Marni

TORAJADAILY.COM, MAKALE –  Putra alias Utta (19) pelaku pembunuhan sadis terhadap Martina Marni (22), Mahasiswi UKI Toraja, kini ditangani Polres Tana Toraja. Utta tiba di Toraja dengan pengawalan ketat petugas dari Makassar.

Informasi yang dihimpun Torajadaily, warga Ge’tengan, kelurahan Rante Kalua, kecamatan Mengkendek itu, langsung di masukkan ke sel tahanan Mapolres Tana Toraja. Di dalam sel, Utta di “Isolasi”.

“Sudah ada tapi di dalam sel. Pelaku dipisahkan dengan tahanan lain,” ujar salah seorang polisi yang minta namanya tidak disebut saat ditemui di Kantor Polisi, Minggu 24/22/2017.

Masih menurut sumber itu,  bahwa, Polisi juga telah  membawa ke Pelaku ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menunjukkan sejumlah barang bukti yang disembunyikan. Kata Dia, Barang bukti itu kemudian disita sebagai pelengkap penyidikan.

Terpisah, Kasat Reskim Polres Tana Toraja, AKP Jhon Pairunan belum mau berkomentar banyak. Bahkan saat ditemui Torajadaily, Ia enggan dimintai keterangan terkait perkembangan kasus Marni pun senjata yang digunakan untuk membantai Marni.

“Nanti, saya mau konfirmasi ke komandan dulu. Saya tidak bisa mengasih data untuk saat ini,  sesuai perintah pak Kapolres,” ungkap Jhon.

Diberitakan sebelumnya, Utta ditangkap Tim Khusus Polda Sulsel di Makassar, Sabtu (23/12/2017). Di hadapan petugas Ia mengakui perbuatannya. Ia nekad membunuh akibat cintanya di tolak Marni dan dikatai jelek. (Ima)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top