Connect with us

Pemerintahan

Tidak Dibayar, Proyek di Sangalla Ditinggal Pekerjanya

Published

on

TODAY, SANGALLA – Proyek pengerjaan Talud dan Pelebaran Jalan poros Kondoran-Lobe di Kelurahan Tongko Sarapung, Kecamatan Sangalla, Tana Toraja dikeluhkan warga.

Pasalnya proyek tersebut, sudah sepekan lamanya terbengkalai lantaran ditinggal pekerjanya.

“Sudah sepekan Pak terbengkalai. Pekerjanya mengaku mereka tidak dibayar makanya pekerjaan tidak dilanjutkan,” ungkap salah seorang warga setempat, Gista Sara Siang, kepada torajadailycom, Kamis 28 Maret 2019.

Baca Juga: Yuk Ikut Color Run KPU Tana Toraja, Gratis dan Bertabur Hadiah


Dikatakan Gista akibat terbengkalainya proyek tersebut, rumah warga yang berada disekitar pelebaran jalan kini terancam amblas. Selain itu, rumah kelihatan berantakan karena tumpukan material.

“Pondasi rumah disekitar pelebaran jalan yang belum dikerjakan terancam amblas akibat keterlambatan pengerjaan. Mana jalan jadi becek,” ujarnya.

Selain terbengkalai, Gista juga menyesalkan proyek tersebut tidak dilengkapi dengan papan informasi proyek. Apalagi pengerjaan proyek sering putus nyambung karena upah pekerja tidak lancar.

“Sepanjang jalan saya tidak liat papan proyeknya. Kami berharap pihak terkait segera menindaklanjuti kejadian ini,” tegas Gista.


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending