Connect with us

Peristiwa

Tidur Pulas, Bocah 9 Tahun di Toraja Selamat dari Kebakaran

Published

on

Aparat Polsek Sesean Berada di Lokasi Kebakaran
alterntif text

TODAY, SESEAN – Seorang bocah berumur 9 tahun berhasil selamat dari peristiwa kebakaran rumah di Toraja Utara, pada Minggu, 3 November 2019.

Peristiwa kebakaran tepatnya terjadi di Dusun Lombongan Utara, Lembang Bori Lombongan, Kecamatan Sesean.

Informasi yang diperoleh, saat kebakaran Rangga Limbong nama bocah tersebut, sedang tidur pulas di kamarnya. Nyawa Siswi SD itu berhasil diselamatkan oleh kakaknya, Jefri.

“Saat kebakaran Jefri sementara bikin kandang babi, tiba-tiba dia lihat ada api dari salah satu kamar. Cepat Jefri naik keatas rumah lewat pintu dapur dan menyelamatkan Rangga yang tidur,” ujar Paur Humas Tana Toraja, Aiptu Erwin kepada torajadaily.


Upaya warga memadamkan api menggunakan peralatan seadanya sia sia, sebab kobaran api kian cepat membesar hingga menghanguskan rumah berbahan kayu itu berikut isinya.

“4 unit mobil Damkar juga diturunkan di lokasi dan memadamkan sisa-sisa api agar tidak merambat ke rumah warga disekitarnya,” kata Erwin.

Hingga kini, pihak berwajib masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. Sementara kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran ini ditaksir sekitar Rp150 juta. (*)

alterntif text
1 Comment

1 Comment

  1. ปั้มไลค์

    November 3, 2019 at 3:12 pm

    Like!! I blog quite often and I genuinely thank you for your information. The article has truly peaked my interest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending