Connect with us

Hukum & Kriminal

Tiga Pelajar di Toraja Tertangkap Basah Ngelem

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Tiga remaja di Jalan Starda, Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, tertangkap basah asyik ngelem di pinggir sawah.

Tiga remaja yang diamankan Unit Resmob Polres Tana Toraja saat melakukan Patroli itu dua diantaranya merupakan Pelajar yakni JP (15) dan RT (18). Sedangkan SH (17) putus sekolah. Ketiganya berasal dari Kecamatan Bittuang.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, melalui Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan, mengatakan bahwa ketiga remaja pada Jum’at, 10 Mei 2019 malam. Ketiga pelaku tertangkap basah sedang menghisap lem merek Fox.


“Pelaku sementara diamankan di Polres Tana Toraja. Untuk proses selajutnya, kita sementara melakukan koordinasi dengan Sat Resnarkoba  yang tertangkap tangan sedang menghisap lem merek Fox, apakah dilanjutkan ke proses hukum atau dilakukan pembinaan,” ucap Jon, Sabtu 11 Mei 2019.

Untuk diketahui, Ngelem atau menghirup uap dari lem ternyata merupakan cara pelaku untuk bisa mendapatkan sensasi mabuk layaknya saat menenggak minuman keras. Padahal kegiatan tersebut, sangatlah berbahaya dan efek mengerikan bagi kesehatan. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending