Connect with us
alterntif text

Pemilu

Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Tana Toraja Diisi Sederet Nama Besar

Published

on

TODAY, MAKALE – Tim Kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Tana Toraja secara resmi terbentuk, Senin (17/9). Tim kampanye ini terbentuk setelah digodok selama dua hari oleh Parpol Koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf.


Ditemui diakhir rapat pembentukan tim kampanye yang dilaksanakan di Kafe Pro, Pantan Makale, Ketua DPC PDIP Tana Toraja, Yohanis Lintin Paembongan mengatakan telah merampungkan komposisi struktur tim. Anis sapaan akrabnya, menyebut dalam struktur tim itu akan diisi oleh parpol koalisi.

“Sudah rapat finalisasi dan sudah resmi terbentuk. Setiap Parpol pengusung telah mengusulkan nama-nama sesuai format yang dibagikan,” ujar Anis selaku Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Tana Toraja.


Lebih jauh dijelaskan Anis, langkah berikutnya yang akan dilakukan yakni  pendaftaran tim ke Komisi Pemilihan Umum Tana Toraja.

“Kita mendaftar ke KPU pada hari Rabu tanggal 19 Sep 2018 yang akan dihadiri perwakilan Parpol koalisi,” jelasnya.

Selain Pentolan Parpol pengusung diketahui tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Tana Toraja diisi sederet nama-nama besar diantaranya, Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, Mantan Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung.

Ada juga mantan Sekda Tana Toraja, Enos Karoma, Prof Daud Malamassang, Tokoh Agama, Pdt Aser, Haji Radeng, Tokoh Masyarakat I. Bitticaca, Luther Barrung. (Atj)

Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending