Connect with us

Pemilu

Tim Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi di Tana Toraja Optimis Menang

Published

on

TODAY, MAKALE – Koalisi Parpol pengusung Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandi di Tana Toraja optimis mampu meraih kemenangan. Tidak tanggung-tanggung koalisi yang dikomandani Ketua DPC Gerindra Tana Toraja, Johan Tonglo itu targetkan mampu mendulang suara signifikan di Pilplres 2019 mendatang.


Hal tersebut terungkap dalam rapat pembentukan tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi yang dilaksanakan di Sekretariat Gerindra Rabu (19/9). Rapat itu dihadiri sejunlah petinggi partai Gerindra, PKS, Demokrat, PAN serta Berkarya.

“Struktur tim koalisi pemenangan sudah terbentuk. Kita optimis menang dengan suara signifikan,” ujar Johan Tonglo yang didaulat menjadi Ketua pemenangan Prabowo-Sandi.

Ia menjelaskan dengan solidnya lima partai koalisi sangat mendukung mewujudkan kemenangan tersebut. Dengan begitu kata Johan, sosialisasi dengan turun langsung mengjangkau masyarakat akan berjalan efektif.

“Dan ternyata ternyata lima partai ini begitu solid memenangkan Prabowo-Sandi. Terbukti saat ini, kelihatan penuh persaudaraan semua. Kalau ini (Solid) terjaga dan terpelihara kedepan tentunya bisa meraih kemenangan,” tuturnya.

Johan yang juga berprofesi sebagai Dokter itu berharap pelaksanaan Pilpres dapat berjalan sukses dan damai secara khusus di Toraja.

Optimis yang sama juga diperlihatkan Petinggi Partai Berkarya Tana Toraja, Pane Pala’langan. Ia mengatakan pihaknya menarget perolehan suara sebesar 60 persen.

“Kami targetkan bisa mencapai 60 persen,” kata Pane.

“Kami mau perekonomian stabil, saatnya ganti Presiden. Pak Prabowo bisa mewujudkan itu,” timpal Sekretaris tim koalisi pemenangan Prabowo-Sandi Tana Toraja, Amir Loga. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending