Connect with us

Peristiwa

Tolong Dibantu! Sudah Dua Pekan, Siswi Cantik di Toraja ini Hilang

Published

on

TORAJADAILY.COM, RANTEPAO – Sudah dua pekan lamanya, Deby Risyani Datu (16) Siswi kelas satu SMU Pelita Rantepao, Toraja Utara ini, hilang dari rumah. Remaja berparas cantik itu terakhir terlihat bersama-sama salah seorang teman perempuannya yang diketahui bernama Vita.


Triyanti salah seorang keluarga dekat korban menceritakan ihwal kejadian tersebut. Saat itu, Deby yang lambat tiba di rumah di Malangngo’, usai mengikuti proses belajar mengajar di sekolah dimarahi oleh orang tuanya pada Senin (19/2) lalu.

“Itu alasannya keluar dari rumah karena dimarai lambat pulang sekolah. Dia langsung kumpul baju dan pergi,” ujar Triyanti kepada Torajadaily.com, Senin (6/3).

Sejak minggat dari rumah, kata Triyanti belakangan diketahui jika Deby yang tak lain ponakannya itu, terlihat kerap bersama-sama dengan Vita. Bahkan mereka terdeteksi berada di Kota Makassar.

“Minggu lalu saya telpon mamanya Vita di Makassar. Dia mengaku pada tanggal 24 Februari Vita dan Deby tiba ke Makassar tapi katanya susah disuruh pulang. Tapi sampai sekarang kami sudah tidak tahu keberadaannya karena nomor HPnya sudah tidak aktif,” ungkap Triyanti.

“Waktu ibu gurunya Deby berkunjung ke rumah, dia cerita kalau pernah dijemput sama Vita dan dipaksa naik mobil,” sambungnya.

Triyanti mengatakan hilangnya Deby telah dilaporkan ke Polsek Rantepao. Orang tua dan Keluarga sangat berharap Debby segera ditemukan .

“Sudah seminggu kami lapor ke polisi tapi hingga kini belum ada perkembangan. Kami takut kalau Deby kenapa-napa apalagi sampai terjeremus hal hal negatif,” pungkasnya. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending