Connect with us

Peristiwa

Truk Pengungsi Gempa Mamasa Kecelakaan, Lima Tewas, Dua Kritis

Published

on

TODAY, MAMASA – Sebuah Truk yang mengangkut pengungsi dampak Gempa Mamasa mengalami kecelakaan lalu lintas pada Kamis 13 November 2018 pagi.


Truk dengan Nomor Polisi DC 9425 AD itu terjun kedalam jurang tepatnya di daerah Bussu. Akibatnya Lima orang tewas dalam peristiwa itu, sementara dua lainnya kritis.

Dilansir dari laman Mamasa Dalam Berita lima orang korban tewas yakni, Ningsih (P) warga Taupe, Balita Sela (P) putri dari korban alm. Ningsih, Rapa’ (L) Warga Taupe, Kembong (P) istri dari korban alm. Rapa’ dan seorang warga Osango bernama Bombong (L).

Sedangkan dua korban kritis masing-masing Demmabijak (L) warga Taupe dan Payung (L) juga warga Taupe, kedua korban kristis ini menurut keterangan Amos Pampabone saat ini sedang dirujuk ke RSUD Polman.

FOTO: Satu Pengungsi Gempa Mamasa Diopname

Kasat Lantas Polres Mamasa, AKP Muh. Nur, mengatakan truk 6 roda yang membawa para korban melaju dari arah Sumarorong menuju Mamasa.

Keterangan warga menyebut bahwa korban merupakan masyarakat pengungsi yang sedianya akan pulang kerumah masing-masing di Mamasa, namun naas mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan dengan terjun ke sungai.

Hingga kini pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut. (Atj)


Advertisement
Advertisement
alterntif text
Advertisement

Facebook

Trending