Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Usai Bertengkar Dengan Suami, Mamud Ditemukan Tewas di Kebun Kopi

Published

on

alterntif text

TODAY, RANO – Seorang Ibu rumah tangga, warga Lauwang, Lembang Rano Utara, Kecamatan Rano, Tana toraja ditemukan tewas di Kebun Kopi, Sabtu 8 Juni 2019, sekira pukul 13.00 Wita.

Diduga korban yang bernama Sinta Santri Sanda berusia 19 tahun itu, meninggal akibat bunuh diri.

Keterangan dari Personel Polsek Bonggakaradeng yang tiba TKP diketahui bahwa sebelum ditemukan tewas, korban habis bertengkar dengan suaminya, Kurnia Monggo, sekira pukul 08.00 Wita. Setelah bertengkar Sinta lalu meninggalkan rumah. Selang lima jam kemudian, korban ditemukan sudah terbujur kaku di Kebun Kopi oleh suaminya.

“Kesaksian suaminya, saat mencari korban istrinya dia temukan tergeletak di tanah. Posisi mayat sudah tergeletak di tanah dengan posisi tengkurap dan di leher korban ditemukan seutas tali kecil jenis nilon dan sepotongnya lagi terikat di pohon kopi sekitar 3 meter dari tanah,”


kata Bripka Khalvin Mesa Linggi’ didampingi Brigpol Aristian.

Diketahui, sebelumnya korban juga pernah nekad ingin mengakhiri hidupnya lantaran merasa tidak pernah dinafkai dan diberi uang oleh suaminya.

Sementara itu, berdasarkan pemeriksaan

oleh dr. Puskesmas Rano, Nataniel Patandean tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Atas kejadian ini pihak keluarga sepakat tidak perlu dilakukan otopsi dan bersedia membuat surat pernyataan tidak akan menuntut dikemudian hari

“Hasil kordinasi dengan pihak kesehatan dan pihak keluarga korban, keluarga merasa tidak keberatan dengan kejadian ini dan sudah mengiklaskan,” jelas Khalvin. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending