Connect with us

Pemerintahan

Usai Dilantik, Kalem Salutandung: Saatnya Bekerja Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Published

on

Max Mas Masau didampingi Istri Maria Banni'

TODAY, MAKALE – Pelantikan dan Pengambilan sumpah 48 Kepala Lembang Terpilih di Tana Toraja telah selesai dilaksanakan, di gedung Tammuan Mali’, Makale, Selasa (14/12).

Ditemui usai pelantikan, Max Mas Masau, Kepala Lembang Salutandung menegaskan kesiapan dirinya mengabdi untuk masyarakat.

“Saatnya bekerja, saya siap bekerja untuk masyarakat,” tegas bapak 4 anak ini kepada torajadaily.

Baca juga:

Unggul Telak, Max Mas Masau Terpilih Kepala Lembang Salutandung

Bupati Theofilus Lantik 48 Kepala Lembang Terpilih

Max yang ditemani istri tercinta, Maria Banni’ yang diliputi kegembiraan bertekad akan bekerja semaksimal mungkin demi tercapainya kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya. Meski disadari tanggung jawab sebagai kepala lembang tidaklah mudah, namun ia berkomitmen mengerahkan segala tenaga dan pikirannya memenuhi janji – janji pada masa kampanye.

“Sejak maju saya sudah menyadari itu. Kita akan bersinergi dengan pemerintah sekaligus melaksanakan instruksi bupati yang beliau sampaikan tadi,” katanya

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat, keluarga hingga bisa menakhodai lembang Salutandung.

Sementara Maria Banni’ menuturkan akan tetap membantu suami tercinta dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawan sebagai kepala lembang.

“Perjuangan sebenarnya baru dimulai, sebagai istri tentu akan siap mendampingi mengemban amanah yang telah diberikan,” tutupnya. (Atjong)

Trending