Connect with us

Pemerintahan

Wakapolda Sulsel Kunjungan Kerja ke Toraja

Published

on

alterntif text

TODAY, MAKALE – Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Adnas melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara pada Kamis 7 Maret 2109.

Wakapolda didampingi Dir Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Agus Rahendra dan Kabid TI Kombes Pol Darma Lelepadang.

Mengawali kunjungan kerja Adnas tiba di Mapolres Tana Toraja disambut langsung oleh Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara didampingi Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo.

Kunjungan kerja orang nomor dua di jajaran Polda Sulsel itu, sebagai Waka Satgas Ops Mantap Brata Pengamanan Pemilu 2019 sekaligus Kasatgas Nusantara dan pengecekan Satgas Bansos Polres Tana Toraja.


Dalam arahannya, Adnas menegaskan agar seluruh personil Polri tetap memantau perkembangan diwilayah masing-masing,  laksanakan silaturahmi dan intens melakukan kunjungan kepada tokoh-tokoh untuk bersama-sama Polri dalam menjaga stabilitas kamtibas guna menyukseskan Pemilu 2019 agar dapat berjalan aman, damai dan sejuk.

“Ajak masyarakat untuk mendukung Pemilu yang aman dan damai. Jangan menjadi pelaku Hoax, kampanye hitam, isu SARA. Seluruh personil Polri agar tetap menjaga Netralitas  dan Sinergitas dengan TNI dan seluruh elemen masyarakat,” ucap Dia.

Usai memberi arahan di Mapolres, Wakapolda dan rombongan mendapat jamuan di Rujab Bupati Tana Toraja. (*)



alterntif text

Advertisement


alterntif text

Advertisement

Facebook

Trending