Peristiwa

Warga Kampung Tator di Sangatta Tewas Kecelakaan

TODAY, SANGATTA – Seorang warga Sangatta, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, yang berasal dari Tana Toraja tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada Kamis, (2/8).

Informasi yang diperoleh Torajadaily.com, korban akrab disebut Mama Warin, warga Jemaat Gereja Kibaid Sangatta. Ia diketahui berasal dari Mengkendek, Tana Toraja.

Saat kejadian korban yang sedang dibonceng menggunakan Sepeda Motor oleh salah seorang ponakannya itu ditabrak Mobil Box di jalan poros road 9 tepatnya depan PT. BWP. Motor yang ditumpangi korban dalam kondisi rusak berat, bahkan hancur sebagian.

“Kejadiannya sekira pukul 10.00 wita, tepat depan kantor saya pak. Nama lengkap korban saya kurang tahu, tapi ia akrab disapa mama warin. Kata tetangga disini kampung korban di Mengkendek, tapi kurang tahu tepatnya,” tutur Ransy Manggalla, salah seorang warga Toraja di Sangata Kepada Torajadaily.com melalui Messenger.

Ransy yang juga karyawan PT. BWP mengatakan, korban yang tinggal di Gang Beruang, Kampung Tator, ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kudungga, akan tetapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Sementara itu ponakan korban masih dalam kondisi kristis di rumah sakit.

“Informasinya korban meninggal dalam perjalanan menuju RS. Sementara ponakannya bernama Andi kritis di rumah sakit SOHC. Andi ini baru datang dari kampung,” jelasnya. (Atj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending

To Top