Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Warga Lembang Sangkoropi Ditemukan Tewas Tergantung di Kandang Babi

Published

on

TODAY, SA’DAN – Yohanis Tonno Pamangin (75) warga Lembang Sangkaropi Kecamatan Sa’dan Kabupaten Toraja Utara ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (17/10).


Diduga korban mengalami depresi hingga nekad mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Dilansir dari Tribrata, peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh Ludia Patandung yangvtak lain adalah istri korban sekira pukul 06.00 wita. Saat itu Ludia usai membuat kopi namun tidak menemukan korban.

“Saya kemudian mencari korban di sekitaran rumah dan menemukan korban di bagian belakang rumah telah tergantung di depan Kandang Babi dengan posisi tali terlilit di leher korban,” ungkap Ludia ke Polisi dalam keterangannya.

Mengetahui itu, Ludia kemudian memanggil Matius Pamangin yang merupakan saudara kandung korban selanjutnya bersama-sama menurunkan korban.

Kapolsek Sa’dan Balusu, Iptu Lewi Tandi Arung yang tiba di TKP kemudian melakukan identifikasi dan mengambil keterangan saksi. Selain itu petugas juga  mengamankan barang bukti berupa tali nilon berwarna kuning.

“Menurut keterangan dari keluarga bahwa korban selama ini telah lama mengalami sakit strok sehingga korban mengalami depresi akibat sakit yang berkepanjangan,” kata Iptu Lewi.

“Bahwa keluarga korban menerima kematian korban dengan iklas dan menolak untuk dilakukan otopsi serta membuat surat pernyataan penolakan otopsi,” sambungnya.


Advertisement
alterntif text
Advertisement
Advertisement
alterntif text

Facebook

Trending