Connect with us

Peristiwa

Warga Sangalla Diamankan Polisi Lantaran Tempeleng Istrinya Hingga Berdarah

Published

on

TODAY, SANGALLA – Seorang pria berinisial NE, warga Sangalla diamankan Polisi atas sangkaan telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya berinisial MA.

Warga Lembang Turunan itu, diamankan personel Polsek Sangalla di Rumahnya pada Rabu (6/2) sekira pukul 10.00 wita.

Akibat tindakan NE, korban menderita luka serius pada bahagian wajah hingga mengeluarkan darah. Korban pun terpaksa dilarikan ke Puskesmas Kondoran untuk mendapatkan perawatan medis.

Keterangan polisi diketahui kejadian itu berawal dari pertengkaran yang terjadi antara NE dan MA. MA yang berniat meninggalkan rumah dengan membawa anaknya untuk menenangkan diri usai betengkar, membuat NE naik pitam. Pelaku yang tidak dapat menahan emosinya lalu menempeleng korban.


“Suaminya terbawa emosi karena awalnya diinjak istrinya. Ia berdiri dan menempeleng istrinya dengan tangan kosong, yang membuat istrinya menangis lalu pergi,” kata salah seorang personel Polsek Sangalla yang enggan disebut namanya.

“Tidak lama berselang, korban balik ke rumah dan bilang ke suaminya mau pergi dan bawa anaknya. Suaminya marah dan melarang bawa anaknya hingga terjadi pertengkaran. Disitu pelaku menempeleng istrinya sehingga mengeluarkan darah di hidung,” jelas personel tersebut menambahkan.

Hingga kini NE masih diamankan di Mapolsek Sangalla. (Kefin)


Advertisement
Advertisement

Facebook

Trending