Connect with us

Olahraga

138 Atlet Taekwondo Tana Toraja ikut Turnamen Tamarunang Cup 2022 di Makassar

Published

on

Atlet Taekwondo Tana Toraja Dilepas Wakapolres Tana Toraja

TODAY, MAKALE – Sebanyak 138 atlet Taekwondo Tana Toraja akan turun mengambil bagian pada turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022 di Makassar.

Turnamen Tamarunang Cup 2022 akan digelar 10 Juni mendatang merupakan kejuaraan nasional berskala grade C, yang diikuti 5 Provinsi. Atlet Tana Toraja menargetkan juara dalam turnamen ini.

Baca juga:

Tutup Kerjurlok Seri-XVI Taekwondo Tana Toraja, JRM Dorong Atlet Pertahankan Prestasi

 

Upacara pelepasan kontingen Tana Toraja ini digelar di Markas Polres Tana Toraja, Rabu, 8 Juni 2022.

“Capaian menjadi juara adalah yang terbaik, harapan kita semua adik- adik berikan yang terbaik, namun tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” kata Waka Polres Tana Toraja Kompol Yulius Losong Palayukan, saat melepas kontingen taekwondo Tana Toraja.

Ia berharap melalui event ini, para atlet taekwondo Tana Toraja menunjukkan sportifitas.

“Selamat bertanding, harapan kita semua, berangkatlah dengan kemauan kuat, bertanding lah dengan sportif, dan kembali ke Tana Toraja sebagai Juara,” imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Erick Crystal Ranteallo, menyampaikan, bahwa Taekwondo di Tana Toraja saat ini telah menjadi cabang olahraga unggulan di Tana Toraja .

Menurutnya kegiatan seperti ini akan membentuk karakter anak-anak yang lebih baik lagi, tangguh dan punya motivasi kuat.

“Tak heran orang tua dari para atlet memiliki antusias tinggi menyertai putra-putri nya. Atas nama pemerintah kabupaten Tana Toraja, saya ucapkan selamat bertanding, berikan yang terbaik, harumkan Nama Tana Toraja di event ini. (*)

Trending