Connect with us
alterntif text

Peristiwa

Agustina Basiang Dapat Hadiah Motor Gebyar Vaksinasi sinergitas TNI – Polri

Published

on

Agustina Basiang Saat Menerima Doorprize Motor
alterntif text

TODAY, MAKALE – Ibu rumah tangga bernama Agustina Basiang (26) mendapat doorprize satu unit sepeda motor Gebyar Vaksinasi sinergitas TNI – Polri.

alterntif text

Didampingi suami, warga Tapparan, Kecamatan Rantetayo ini datang menerima langsung hadiah yang diserahkan oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Sharly Sollu, di Mapolres Tana Toraja, Senin (20/12).

Agustina tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Ia seolah masih tak percaya mendapatkan undian hadiah utama.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres atas hadiahnya saya merasa tidak percaya bisa mendapatkan sepeda motor lewat vaksin. Sekali lagi terima kasih banyak, Tuhan memberkati,” ungkap Agustina gembira.

alterntif text

Diketahui Agustina Basiang telah melakukan vaksinasi dosis I di Rumah Presisi pada hari Kamis, 16 Desember 2021 lalu.

Sementara Kapolres Tana Toraja AKBP Sharly Sollu mengungkapkan bahwa hadiah yang disiapkan dalam Gebyar Vaksinasi sinergitas TNI – Polri merupakan bentuk apresiasi kepada warga yang melakukan vaksinasi dalam membentuk kekebalan tubuh serta mendukung program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi nasional.

“Ini kami berikan sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat yang bersedia melakukan vaksinasi dalam mendukung program pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi nasional yaitu 70 persen,” kata Sarly.

“Selamat kepada ibu Agustina mendapatkan sepeda motor,” tambahnya. (*)

alterntif text
alterntif text
alterntif text

Trending