Connect with us

Layanan Masyarakat

BNNK Tana Toraja Gelar Forum Intervensi Ketahanan Keluarga Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa

Published

on

TODAY, MAKALE – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tana Toraja melalui seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan kegiatan Intervensi Ketahanan Keluarga Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa, Rabu (08/09/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara dan diikuti sebanyak 15 peserta yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta aparat pemerintah setempat.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalya Dewi, DT, SH, Kepala Kesbangpol Tana Toraja, Alvius Tandiarrang SS., M.Si., Camat Makale Utara, Daniel Pappang, SE, serta Lurah Sarira, Martinus Rerung, SE.

Dalam sambutannya, Kepala BNNK Tana Toraja menyampaikan bahwa kegiatan Intervensi Ketahanan Keluarga Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa ini merupakan pilot project BNN RI dalam rangka Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba yang dimulai dari keluarga.

Program ini dinilai paling efektif dalam meminimalisir ancaman Bahaya Narkoba.

“Diharapkan dapat menjadi menjadi motor dan dinamisator bagi lingkungannya agar sadar, peduli, bangkit dan bergerak melakukan upaya P4GN dengan sumber daya yang dimilikinya,” ungkap Natalya.

Diakhir sambutan, Kepala BNNK Tana Toraja menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah dan semua kalangan masyarakat yang telah mendukung Program ketahanan keluarga. (*)

Rilis Humas BNN Kabupaten Tana Toraja

alterntif text

Trending