Connect with us

Peristiwa

Bupati Tana Toraja Silaturahmi ke Keluarga Mendiang HM Yunus Kadir

Published

on

Bupati Theofilus dan Yariana Somalinggi Bersama Keluarga Mendiang HM Yunus Kadir

TODAY, MAKALE – Masih dalam suasana Lebaran atau Idul Fitri 1443 H diisi Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung menjalin silaturahmi dengan warga.

Salah satunya, yaitu keluarga besar mendiang HM Yunus Kadir.

Didampingi sang istri Yariana Somalinggi, Theofilus mengunjungi keluarga salah satu tokoh Toraja itu di Pantan Toraja Hotel, Makale, Rabu (4/5).

Istri mendiang HM Yunus Kadir, Hj Nasni bersama anak juga keluarga menyambut hangat bupati bersama istrinya.

Bupati Theofilus berdiskusi dengan Yunan Yunus Kadir

Yunan Yunus Kadir, salah seorang anak mendiang yang juga Direktur PT Minanga Jaya Abadi mengatakan, dalam silaturahmi ia melaporkan ke bupati mengenai pembangunan Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji
(SPPBE) dimana, pihak Pertamina telah memberi izin untuk perusahannya. Rencananya SPPBE akan dibangun di Lembang Buntu Limbong, Kecamatan Gandangbatu Sillanan.

“Beliau (bupati) bersilaturahmi dan sekaligus kita menyampaikan, bahwa kita akan mulai (pembangunan) setelah dokumen perijinan SPPBE di Lembang Buntu Limbong lengkap,” ungkap Yunan kepada torajadaily.

Ditambahkan Sri Yuthi Andi Lolo, keluarga mendiang yang turut hadir, bahwa silaturahmi bupati juga sekaligus ajang diskusi mengenai Toraja.

“Lebih banyak (diskusi) ke pembangunan Toraja ke depan,” kata Yuthi yang juga Assistant Manager Pantan Toraja Hotel.

Diketahui, semasa hidup, mendiang HM Yunus Kadir adalah sosok panutan yang disenangi oleh banyak orang. Mendiang yang seorang pengusaha dikenal dermawan dan tak membeda-bedakan siapapun.

Sampai saat ini, kebaikan mendiang HM Yunus Kadir masih membekas dalam ingatan masyarakat.( Atjong)

Trending