Connect with us

Hukum & Kriminal

Dua Kelompok Pemuda Berkelahi di Makale, Tiga Orang Diamankan

Published

on

Perkelahian Dua Kelompok Pemuda

TODAY, MAKALE — Polres Tana Toraja masih melakukan penyelidikan kasus perkelahian antar kelompok pemuda di sekitar pasar seni Makale, yang terjadi pada Rabu, (11/1) sore.

Tiga terduga pelaku perkelahian yang diamankan hingga saat ini masih berstatus terperiksa.

“Masih diduga pelaku pemukulan tiga orang, namun 2 orang ini karena kondisinya mengalami luka dan perlu berobat makanya kita izinkan, yang satu ini kita amankan,” kata Kasat Reskrim Polres Tana Toraja AKP Shayid Ahmad kepada torajadaily, Kamis, (12/1) sore.

Dijelaskan Ahmad, perkelahian ini melibatkan kelompok pemuda dari Tondon, Toraja Utara dengan kelompok pemuda sekitar pasar seni Makale. Pemicunya, kata dia, pertikaian yang sebelumnya terjadi di kecamatan Rembon.

“Para pemuda (dari Tondon) ini tiba-tiba muncul (di area pasar hendak masuk kedalam lorong, namun anak-anak dari lorong itu keluar dan mengejar hingga terjadi perkelahian. Informasinya mereka mencari inisial Y karena sempat kles di Rembon,” katanya.

Ia menambahkan guna mencegah terjadinya bentrok susulan kepolisian telah mempertemukan tokoh masyarakat kedua belah pihak. (Devid)

Trending