Connect with us

Organisasi

FAJI Tana Toraja Raker di Pango-Pango

Published

on

TODAY, MAKALE – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) kabupaten Tana Toraja melaksanakan Rapat Kerja (Raker) yang diadakan di objek wisata Pango-Pango.

Rencananya raker akan digelar selama dua hari dari tanggal 6-7 November 2021 dengan tema “Optimal kinerja menuju olahraga berprestasi serta pengembangan Wisata Tana Toraja yang tumbuh dan tangguh”.

Raker diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars patriot olahraga.

Ketua umum FAJI Tana Toraja, Dr. Althon K. Pongtuluran, SE., MM mengatakan, raket dilaksanakan sebagai acuan menciptakan atlet-atlet profesional yang mampu mengharumkan kabupaten Tana Toraja.

“Ini sebagai acuan perjalanan organisasi satu tahun kedepan yang dapat menghasilkan atlet-atlet arung jeram yang berprestasi yang dapat bersaing baik di skala nasional bahkan internasional,” ucap Althon.

Ia menambahkan melalui program-program kerja FAJI Tana Toraja dapat ikut memberi kontribusi kepada Dinas pariwisata kabupaten Tana Toraja

“Jadi melalui FAJI ini kita juga dapat mendukung dinas pariwisata dalam mempromosikan destinasi pariwisata khususnya di bidang rekreasi dan olahraga yang dimana nantinya dapat meningkatkan jumlah masuknya wisatawan baik dari nasional bahkan internasional destinasi,” jelas bang Althon sapaan akrabnya. (Devid)

Trending