Connect with us

Organisasi

Gantikan Wabup Zadrak, Rudhy Andi Lolo Pimpin IDI Tana Toraja

Published

on

TODAY, MAKALE – Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Tana Toraja periode 2022-2025 resmi dinakhodai oleh dokter Rudhy Andi Lolo.

Rudhy yang juga Sekretaris Dinas Kesehatan Tana Toraja terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di ruang pola kantor bupati, Jumat (13/5/2022).

Rudhy didaulat menggantikan ketua yang sebelumnya dijabat oleh Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg.

Wabup bersama Keluarga IDI Cabang Tana Toraja

Mendapat amanah serta kepercayaan dari koleganya memimpin IDI Cabang Tana Toraja Rudhy merasa bangga dan terhormat.

“Saya bangga, saya ucapkan terima kasih rekan-rekan dokter yang mempercayakan saya jadi Ketua IDI Tana Toraja,” kata dr. Rudhy, Sabtu (14/5) siang.

Ketua IDI Cabang Tana Toraja sebelumnya dijabat oleh Wakil Bupati Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg.

Rudhy mengungkap tekadnya memadukan segenap potensi dokter di Tana Toraja untuk meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran.

Mantan Direktur RSUD Lakipadada ini juga berharap dibawah kendalinya IDI secara khusus di Tana Toraja dapat menjadi organisasi profesi yang bisa mengayomi dan mampu mempersatukan seluruh potensi yang dimiliki Dokter di Tana Toraja.

“Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta meningkatkan kesehatan masyarakat di Tana Toraja menuju sejahtera,” ungkapnya.

Melengkapi kepengurusan IDI Cabang Tana Toraja periode 2022/2025 Sekretaris dijabat dr. Disco Papayungan dan dr. Anne sebagai Bendahara. (Atjong)

Trending