Connect with us

EVENT

Jalan Sehat HUT Golkar ke-58 di Toraja, Momentum Bangkitkan Semangat Kekeluargaan Kader dan Masyarakat

Published

on

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel Jhon Rende Mangontan

TODAY, MAKALE – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Sulsel Jhon Rende Mangontan mengajak seluruh keluarga besar Golkar Tana Toraja menyukseskan jalan sehat yang digelar di Plaza Kolam Makale, Selasa besok (18/10/2022).

Jalan sehat digelar dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58.

Jhon mengatakan jalan sehat sengaja digelar bertujuan untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan sesama kader Golkar juga bersama masyarakat. Tak hanya simpatisan dan kader Golkar, ia juga mengajak seluruh masyarakat, baik Tana Toraja dan Toraja Utara turut menyemarakkan.

“Suara Golkar adalah suara rakyat dan suara rakyat adalah suara Golkar sehingga partai Golkar adalah Garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, dan untuk mencapai hal tersebut maka pengurus DPP khususnya bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader Golkar bersatu memeriahkan HUT yang ke 58 tahun ini,” kata JRM sapaan akrabnya, Senin (17/10).

Sedianya jalan sehat di Toraja ini dilakukan serentak bersama daerah di seluruh Indonesia pada (16/10) lalu. Namun, agenda tersebut ditunda oleh pengurus untuk memberi kesempatan masyarakat dan kader Golkar yang beragama Kristen menjalankan ibadah.

Kegiatan jalan sehat ini tersedia berbagai hadiah menarik bagi seluruh peserta. Hadiah yang disiapkan berasal dari pengurus Golkar sendiri, salah satunya JRM.

Menurut JRM yang menjabat Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel, bahwa jalan sehat ini juga sengaja dilaksanakan dalam rangka bagaimana Golkar mengajak seluruh kader kadernya bersama masyarakat untuk tetap berolahraga untuk menjaga kesehatan.

“Ayo semua kader Golkar Tana Toraja dan Toraja Utara mari kita sukseskan jalan sehat HUT partai Golkar ini,” pungkasnya. (*)

Trending