Connect with us

EVENT

Komika Mamat Alkatiri dan Arif Brata Guncang Kota Palopo

Published

on

Penampilan Mamat Alkatiri

TODAY, PALOPO – Mamat Alkatiri dan Arif Brata berhasil mengguncang Saodanrae Convention Center (SCC) Kota Palopo dalam acara Stand up Comedy show “Silaturahmi Dalam Komedi”, yang diselenggarakan pada 11 Juni 2022.

Dihadiri 700 lebih penonton dari berbagai daerah disekitar Kota Palopo dan Luwu Raya, bahkan dari Toraja, Enrekang dan Makassar.

“Awalnya kita hanya bersiap untuk 300 penonton, tapi ternyata terus bertambah bahkan sampai ada yang menonton sambil berdiri,” ungkap Anjas, salah satu tim penyelenggara Stand Up Comedy Show yang akrab disapa Anjas Chambank.

Baca juga:

Panitia Dibubarkan, Sampai Jumpa di Toraja Carnaval 2023

Acara ini juga di meriahkan oleh penampilan seperti Freedom Tokinawa Dance, Dwi Stranger, dan para Opener dari Komunitas Stand-up Comedy Palopo, Aim, Tono dan Itwan.

“Kita mau kasih tau orang-orang kalau komunitas Stand Up Comedy di Palopo masih ada, apalagi setelah pandemi dan sekarang sudah memungkinkan juga, trus kenapa Mamat dan Brata, karna secara sekarang dua nama ini yang lagi hype di digital apalagi setelah tampil di Dedy Corbuzier, jadi orang-orang lebih gampang tau siapa mereka,” kata Anjas yang juga komika asal Kota Palopo.

Merasa takjub dan senang dengan antusias warga Palopo dan sekitarnya, Mamat dan Brata mengatakan bahwa pertunjukan hari ini bahkan diluar ekspektasi mereka. Sempat berpikir mungkin hanya akan ada sedikit saja yang hadir, namun ternyata jumlah penonton bahkan sampai diluar perkiraan.

Selain itu, dua komika jebolan SUCI ini juga merasa lega dengan respon penonton yang bisa menerima materi-materi yang mereka bawakan.

“Semoga teman-teman stand up di Palopo bisa lebih percaya diri lagi untuk tampil, apalagi sudah dimulai lagi lewat acara ini setelah pandemi, jadi kedepannya ada acara-acara seperti ini lagi yang di buat oleh teman-teman,” ujar Mamat, Komika asal Papua.

“Semoga dengan adanya event ini, Teman-teman bisa jadi lebih solid lagi, lebih rajin latihan dan open mic, karena orang-orang pasti akan menunggu pertunjukan seperti ini lagi,” timpal Brata.

Sementara itu, Dila, salah satu penonton yang hadir di SCC mengaku puas dan senang digelarnya Stand Up Comedy Show.

“Senang dan puaslah, gak percuma beli tiket, nyaman nontonnya, puas juga ketawanya. Pokoknya keren sih, dan semoga bisa sering-sering nonton stand-up comedy yang langsung begini, kan ketawa juga buat healing,” tutur Dila.

Trending