Connect with us

Peristiwa

Korps Adhyaksa Kejari Tana Toraja Ziarah ke TMP

Published

on

alterntif text

TODAY, RANTEPAO – Korps Adhyaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Tana Toraja berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), di Rantepao, Rabu, 21 Juli 2021 pagi.

Kunjungan ini dalam rangka menyambut HUT Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21 Tahun 2021.

Di sini, Kejari Tana Toraja melaksanakan upacara dan tabur bunga yang dipimpin langsung oleh Kajari Tana Toraja Jefri P. Makapedua didampingi Ketua IAD Kejari Tana Toraja Mira Bangalino.

Kegiatan berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Jefri mengatakan upacara sekaligus tabur bunga dilakukan untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah rela berjuang dan berkorban untuk bangsa.

“Dalam rangka menyambut HUT Kejaksaan RI yang ke-61 kami melaksanakan upacara dan tabur bunga untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan kita,” ungkapnya usai kegiatan.

Pada kesempatan itu, Kajari juga menegaskan pengorbanan para pahlawan harus tetap digelorakan. Insan Adhyaksa secara khusus Kejari Tana Toraja akan terus melanjutkan dengan menegakkan hukum untuk kemajuan daerah.

“Kami berharap apa yang sudah dilakukan dan pengorbanan para pahlawan kita, kita teruskan dengan mengisi pembangunan terutama didalam penegakan hukum untuk pembangunan daerah,” harapnya.

HUT HBA ke-61 dan HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-21 tahun 2021, jatuh pada esok (22/7).

Sebelumnya, berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan oleh segenap jajaran Kejari Tana Toraja. Mulai dari aksi donor darah dan membantu warga kurang mampu dengan sembako. (*)

alterntif text
alterntif text

Trending