Connect with us

Organisasi

Musda I IKT Jayawijaya Dibuka Langsung Wakil Bupati Jayawijaya

Published

on

Wabup Jayawijaya Marthin Yogobi bersama Ketua KKSS H.Rudihartono Ismail, Dandim 1702 Jayawijaya, Perwakilan Polres Jayawijaya

TODAY, JAYAWIJAYA – Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Jayawijaya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) I yang berlangsung di Gedung Tongkonan Wamena (04/05/2022).

Musda dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Jayawijaya, Marthin Yogobi SH.M.Hum didampingi Ketua KKSS Dr.H.Rudihartono Ismail, M.Pd. Turut hadir Dandim 1702 Jayawijaya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Jayawijaya memberikan apresiasi kepada IKT Jayawijaya yang merupakan organisasi kekeluargaan tertua di Jayawijaya.

“Hari ini untuk pertama kalinya IKT Kabupaten Jayawijaya, yang merupakan Ikatan Keluarga tertua di Jayawijaya yang telah menggelar Musda untuk membahas dan menyepakati program-program kegiatan dalam menjalankan organisasi ini,” Kata Marthin Yogobi.

Baca juga:

Begini Cara Persekutuan Pemuda IKT Jayawijaya Persatukan Anak Muda Toraja

Lewat momentum Musda I IKT Jayawijaya ini, Marthin juga mengajak seluruh warga IKT untuk tidak cepat terpengaruh kepada berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

“Momentum pelaksanaan Musda dapat dijadikan wadah untuk meningkatkan kerukunan dan persatuan yang selama ini menjadi identitas IKT, sehingga eksistensi organisasi tidak hanya dirasakan oleh warga IKT itu sendiri, namun kehadiran IKT membawa dampak positif bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya,” ucapnya.

Selain itu ia berharap agar seluruh peserta Musda I IKT Jayawijaya untuk dapat mengikuti Musda tersebut dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya yakin dan percaya bahwa kerukunan dan persatuan warga IKT Jayawijaya sangat kuat, sehingga mampu menghindari gesekan-gesekan yang dapat berdampak pada konflik sosial yang dapat menghambat kebersamaan IKT maupun dalam proses pembangunan di Kabupaten ini,” pungkasnya.

Musda I IKT kabupaten Jayawijaya yang berlangsung hingga malam hari itu, steering committee sekaligus sebagai pimpinan sidang yang diketuai oleh Daud Wanma, Sekretaris : Naftali Tombilayuk, Anggota : Thomas Ameng, Semuel Tambing dan Novri Samma Sampe bua menetapkan kepengurusan IKT Kabupaten Jayawijaya terpilih periode 2022–2026.

Berikut nama-nama yang terpilih sebagai pengurus IKT Kabupaten Jayawijaya periode 2022-2026 :
Ketua Umum : Yohanis Tuku
Ketua 1 : Paulus Arung Ramba
Ketua 2 : Imanuel Yar Rumere
Sekretaris Umum : Nathan Agustinus
Sekretaris 1 : Yakob Rota
Bendahara Umum : Marthen Siang
Bendahara Aset : Ancelina Enci. (Eldyanus Rombe Lebang)

Advertisement
3 Comments

3 Comments

  1. pgslot

    June 12, 2022 at 8:11 am

    Pg slot สมัครได้เลยไม่ต้องใช้ email การเล่นเกมสล็อตออนไลน์ มิได้มีความยุ่งยาก อะไรเลย แค่เพียงคุณมีเครื่องมือซึ่งสามารถใช้งานอินเทอร์เน็ตตลอดเวลา ตลอด 24 ชั่วโมง ที่ Pg slot

  2. jilicity

    November 13, 2022 at 4:36 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending