Connect with us

EVENT

Padatindo Turun Full Tim Sukseskan One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi

Published

on

Dok/ Padatindo saat Event Jelajah Bumi Lakipadada Toraya Mala'bi'

TODAY, MAKALE – Event One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi, yang digelar Sabtu (29/10) menarik minat para pecinta motor adventure untuk berpartisipasi.

Tak hanya luar Toraja, komunitas motor trail lokal juga menyambut antusias. Salah satunya, yaitu Komunitas Trail Adventure Toraja Padatindo.

Komunitas yang bermarkas di Kelurahan Pantan, Makale itu siap menyukseskan kegiatan yang digelar oleh Moto X Adventure Toraja (Moxart) bekerja sama Pemkab Tana Toraja.

Baca juga:

JRM Sumbang 3 Motor Hadiah One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi

Ketua Umum Padatindo dr Rudhy Andilolo mengatakan sudah mempersiapkan dari jauh hari untuk meramaikan event tersebut. Bahkan, Padatindo akan turun full tim.

“Siap meramaikan, kami sudah daftar 43 orang,” ungkap dr Rudhy kepada torajadaily, Jumat (28/10).

Ia menambahkan selain sebagai ajang silaturahmi sesama rider keikutsertaan Padatindo pada event juga sebagai mendukung program menggeliatkan kembali sektor pariwisata, yang lesu akibat pandemi Covid-19.

One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi merupakan rangkaian kegiatan Lovely December, yang menyiapkan hadiah utama 2 unit mobil, motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ketua Panitia Laso’ Butungan mengatakan hingga malam ini pendaftar terus bertambah sudah melebihi 500 peserta. Menurut dia, jumlah ini akan terus bertambah mengingat pendaftaran dibuka sampai besok pagi.

“Kita belum tau karena biasa malampi baru banyak pendaftar. Kita target 1500,” katanya.

Diketahui One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Toraya Mala’bi, merupakan event motor adventure kedua yang dilaksanakan tahun 2022 ini. Sebelumnya, One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada Toraya Mala’bi’ yang dilaksanakan oleh Padatindo pada 27 Agustus lalu. (Atjong)

Trending