Connect with us

EVENT

Panitia Dibubarkan, Sampai Jumpa di Toraja Carnaval 2023

Published

on

Toraja Carnaval

TODAY, MAKALE – Ada waktu berpisah ada pula waktu bersua. Demikian yang terjadi dengan Panitia Toraja Carnaval 2022.

Dua pekan pasca sukses digelar, Panitia Toraja Carnaval secara resmi dibubarkan, Minggu 5 Juni 2022. Pembubaran panitia dilaksanakan di kediaman inisiator sekaligus ketua panitia Toraja Carnaval, Jhon Rende Mangontan (JRM).

Puluhan panitia yang didominasi kaum milenial hadir dalam pembubaran panitia.

“Meskipun ada segelintir orang yang mencibir dan nyinyir terhadap pelaksanaan Toraja Carnaval, tapi kita bisa buktikan bahwa Toraja Carnaval selesai dengan baik. Namun ini bukan perpisahan karena Toraja Carnaval masih akan kita laksanakan tahun depan dan kita akan buat lebih dari yang terjadi tahun ini,” tutur JRM saat menyampaikan kesan dan pesan di pembubaran panitia.

Baca juga:

Booking Bioskop XXI, JRM Ajak Ratusan Mahasiswa Toraja Nobar Film Walking Dead “Tomate”

JRM yang juga Anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi Golkar ini menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik aparat pemerintah, kemananan, masyarakat Burake, dan para pengisi acara.

“Secara khusus kepada Panitia yang sudah bekerja keras dan tanpa pamrih,” imbuhnya.

Keberhasilan event akbar Toraja Carnaval menuai respon positif dari berbagai elemen masyarakat tak terkecuali di media sosial, yabg hingga kini masih hangat diperbincangkan netizen.

Hal ini, kata JRM akan menjadi cambuk bagi panitia mempersiapkan Toraja Carnaval tahun 2023 bisa lebih spektakuler lagi.

“Ini tantangan kita semua. Dan hari ini saya umumkan sudah ada Ketua Panitia Toraja Carnaval 2023,” pungkas Ketua Bapera Sulsel ini disambut riuh tepuk tangan.

Toraja Carnaval bertujuan untuk memajukan UMKM dan meningkatkan PAD Tana merupakan motivasi bagi JRM untuk menjadikan Toraja Carnaval sebagai event Tahunan.

Terbukti bahwa dalam 3 hari pelaksanaan Toraja Carnaval terhitung 24 rumah makan yang ada di Tana Toraja dilibatkan penyedia konsumsi. Puncaknya kawasan objek wisata religi Burake jadi lautan manusia. (Atjong)

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. jasmineroy

    June 6, 2022 at 10:17 am

    Thanks you so much for sharing this information article!The concept of corporate gifting is relatively new in India whereas it has been existing in western cultures. There has been various studies suggesting on the benefits of gift giving. https://businessprinting2.blogspot.com/p/corporate-gift-items-to-aid-your-growth.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trending