Connect with us

EVENT

Panitia Toraja Carnaval Bertemu Warga Burake dan Pemerintah Setempat Bahas Ini

Published

on

Jhon Rende Mangontan (JRM) Mendengarkan Aspirasi Warga Burake

TODAY, MAKALE – Terhitung tiga pekan kedepan event Toraja Carnaval digelar, panitia pelaksana duduk bersama warga Burake dan aparat Pemerintah setempat.

Pertemuan yang diadakan di Burake Hils, Senin (25/4) malam, membahas persiapan serta hal hal yang dilakukan sekaligus menampung aspirasi masyarakat demi suksesnya kegiatan akbar itu.

Hadir Lurah Burake Thomas Tandirau dan perwakilan tokoh masyarakat dari 4 lingkungan se-Kelurahan Burake, yakni Buisun, Burake, Tandung Burake serta Lingkungan Limbong.

Dengan adanya event Toraja Carnaval warga Burake berharap dapat merasakan impact positif. Tak sekedar menonton, tetapi menjadi pelaku di acara tersebut.

“Disini kami memiliki banyak potensi seperti pengrajin dan usaha dekorasi, tentu kami berharap diberi ruang. Kemudian soal sampah dan lahan parkiran. Ini kami minta warga dilibatkan,” ujar tokoh pemuda Burake, Sinbad memberi masukan.

“Tentu kami sangat mendukung dan siap membantu. Semoga ini (Toraja Carnaval) bisa nampak ditengah-tengah masyarakat Burake,” tambah warga lingkungan Buisun.

Baca juga:

Eks Vokalis ADA Band Donnie Sibarani dan Sharon Idol Bintang Tamu Toraja Carnaval

Pemprov Sulsel Turunkan Tim Cek Persiapan Event Toraja Carnaval

Terkait aspirasi warga Burake, penanggung jawab yang juga inisiator Toraja Carnaval, Jhon Rende Mangontan menyampaikan apresiasinya.

JRM sapaan akrabnya, menekankan, bahwa event Toraja Carnaval akan membuka ruang sebesar besarnya bagi masyarakat Burake sekitarnya. Untuk itu, ia meminta warga segera menginventarisir potensi yang ada.

“Nah inilah maksud pertemuan, kami meminta masukan dari kita semua, masyarakat data semua kelompok pengrajin yang ada. Saya mau betul-betul masyarakat burake siap menyambut Toraja Carnaval,” jelas Anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar ini. (*)

Trending