Connect with us
alterntif text

Lalu Lintas

Pemotor Dilarikan ke RS Elim Akibat Tabrakan di Alang-Alang

Published

on

Kondisi Motor Joni Usai Terlibat Tabrakan
alterntif text

TODAY, RANTEPAO – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di jalan poros Rantepao-Makale, sekira pukul 16.00 Wita, Sabtu, 21 Agustus 2021.

alterntif text

Tepatnya di tikungan Alang-Alang, Lembang Sangbua’, Kecamatan Kesu, Toraja Utara.

Sebuah mobil truk berwarna merah DP 8930 KA yang dikemudikan oleh Kobu (38) terlibat tabrakan dengan sepeda motor satria FU warna hitam tanpa plat yang dikendarai Joni Samin (41).

Saat kejadian truk bergerak dari arah Makale menuju Rantepao sementara sepeda motor dari arah yang berlawanan.

Menurut Kobu motor yang dikendarai Joni melaju dengan kecepatan tinggi. Saat masuk tikungan motor keluar jalur hingga menabrak truk yang dikemudikannya.

alterntif text

Melihat Joni terkapar, Kobu yang juga warga Dusun Pabesenan, Lembang Tadongkong, Kecamatan Kesu’ ini langsung melarikan korban ke RS Elim.

“Saat tepat berada di tikungan sepeda motor dengan kecepatan tinggi tiba-tiba mengambil jalur saya yang oleng sampai ke bahu jalan sehingga saya tidak dapat menghindar lalu menabrak lampu sebelah kiri mobil saya. Sontak saya langsung turun dari mobil dan melarikan pengendara motor ke rumah sakit” aku Kobu kepada torajadaily di TKP.

Akibat kejadian ini motor dalam kondisi rusak parah sedangkan truk rusak pada lampu sebelah kiri.

Sementara Joni yang beralamat di
Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu menderita luka serius pada bagian wajah.

Saat ini Joni masih mendapat perawatan intensif di RS Elim Rantepao. Pihak rumah sakit sendiri bersama Kobu’ menunggu pihak dari keluarga Joni. (Devid)

alterntif text
alterntif text
alterntif text

Trending