Connect with us
alterntif text

Pendidikan

Program Beasiswa “Siangkaran” Terobosan UKI Toraja

Published

on

Rektor UKI Toraja Oktavianus Pasoloran
alterntif text

TODAY, MAKALE – Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja sementara menjalankan program beasiswa bagi mahasiswa, diberi nama “Siangkaran”.

alterntif text

Hal tersebut diungkap oleh Rektor UKI Toraja Oktavianus Pasoloran, Rabu, 15 Desember 2021.

Program ini, menurut Oktavianus bertujuan guna membantu mahasiswa yang kurang mampu agar dapat menyelesaikan study di UKI Toraja. Program “Siangkaran” telah berjalan hampir setahun.

“Kami sementara mengembangkan program beasiswa yang kami sebut “Siangkaran”, khususnya membuka ruang untuk masyarakat terutama alumni untuk membantu adik – adiknya yang lagi study,” katanya.

alterntif text

Baca juga:

Eva Stevany Rataba Serahkan Bantuan Pendidikan di UKI Toraja

Lanjut Oktavianus, program ini merupakan bantuan beasiswa yang akan kita berikan kepada mahasiswa yang secara akademik punya kemampuan, tapi tidak secara ekonomi.

Selain itu, dijelaskan Oktovianus UKI Taraja juga telah membuat terobosan dalam hal pembayaran uang kuliah (SPP). Dimana, pihaknya mengelompokkan pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa, yakni kategori A, B dan C.

“Tujuannya adalah bahwa uang kuliah tidak mesti sama untuk semua mahasiswa. Jadi kategori C itu kita berikan kepada mahasiswa kurang mampu tentu dengan persyaratan yang telah ditetapkan,” pungkasnya. (Atjong)

alterntif text
alterntif text
alterntif text

Trending