Connect with us

Bencana

Rumah Ambe’ Risma Rata Dengan Tanah Akibat Terbakar

Published

on

Rumah Ambe Risma Hangus Terbakar

TODAY, MAKALE – Kebakaran menghanguskan rumah Ambe Risna alias Bunga’ warga Dusun Tombang, Kelurahan Malimbong, Kecamatan Malimbong Balepe’, Tana Toraja.

Musibah kebakaran terjadi Jumat (1/4) sekira pukul 14.00 wita.

Baca juga:

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Rano

Putri Regina, salah seorang warga setempat mengungkapkan saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal pergi pemiliknya. Dugaan sementara, lanjut dia kebakaran disebabkan arus pendek.

“Kemungkinan besar korsleting listrik, karena api berasal dari dalam rumah baru ke dapur, dan saat kejadian orang di rumah tidak ada, suami pergi Tongkon, Istri dan anak-anak ke sawah,” kata Regina.

Ambe Risna merupakan anggota jemaat Imanuel Tombang, Klasis Malimbong. Di rumahnya ia tinggal bersama istri serta 4 orang anak yang masih kecil.

Selain rumah rata dengan tanah, seluruh harta benda korban juga ludes dilalap si jago merah.

“Puji Tuhan semua anggota keluarga selamat, hanya saja barang-barang tidak ada satupun yang terselamatkan, termasuk pakaian,” kata Regina yang juga Pendeta jemaat Imanuel Tombang.

Saat ini, Ambe Risma bersama keluarganya terpaksa tinggal di pondok darurat yang dibangun warga setempat pasca kejadian.

“Mohon topangan doa,
dan jika ada yang rindu membantu, bisa hubungi kami untuk mengkoordinasikan kebutuhan-kebutuhan mendesak mereka,” harap Putri. (Atjong)

Trending