Connect with us

Pemerintahan

Sosialisasi Kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba di Sulawesi Selatan

Published

on

AKBP Natalya Dewi Tonglo bersama Junaedi Barapadang dan Marthen Sanda

TODAY, MAKALE – Kepala BNNK Tana Toraja AKBP Natalya Dewi Tonglo SH mengikuti Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba, yang dilaksanakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 21 September 2021 pagi.

Ia didampingi oleh Kepala Sub. Koordinator Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Tana Toraja, Junaedi Barapadang, SE serta utusan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Marthen Sanda, SH.

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan panduan bagi BNN Kabupaten/Kota, Pemerintah daerah, Pemangku Kepentingan dan Komponen Masyarakat agar memiliki pemahaman yang sama dalam Menciptakan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN).

Alur Kegiatan Sosialisasi KOTAN dimulai dengan komitmen bersama stakeholder dilanjutkan dengan Pembentukan Tim KOTAN, Penyusunan Rencana Aksi Daerah, kemudian Implementasi KOTAN dan diakhiri dengan Monitoring dan evaluasi serta Pelaporan.

Dihadiri oleh 50 orang peserta, Kegiatan tersebut diisi dengan Tes Urine & Swab Test Antigen.

Selain itu, materi oleh Drs. Andjar Dewanto, SH., MBA (Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN) : Kebijakan P4GN dalam Mewujudkan Kabupaten/Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Kemudian materi oleh Dr. Richard M. Nainggolan,MM. MBA. (Direktur Peran serta Masyarakat BNN) : Implementasi P4GN dalam mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba.

Materi oleh Wildah DJ, M.Si. ( Penggerak Swadaya Masyarakat Ahli Madya Direktorat PSM BNN : Penghitungan Indeks dan MONEV Kota Tanggap Ancaman Narkoba. (*)

Rilis Humas BNNK Tana Toraja

Trending