Connect with us

Peristiwa

Staf Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninggal Kecelakaan

Published

on

Defriany

TODAY, MAKALE – Keluarga besar Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba (ESR) dirundung duka mendalam. Salah seorang sahabat ESR yakni Defriany Rani Rantebalik meninggal dunia.

Defriany Rani Rantebalik (28) merupakan Staf Administrasi ESR meninggal setelah mobil yang ditumpanginya kecelakaan pada Minggu (16/3) pagi.

“Selamat jalan adikku tersayang, adik kami, kakak kami, saudara, sahabat, rekan kerja… kami semua sayang dan rindu selalu Defriany Rani Rantebalik, SH (Devi/mama’ Melona / Staf Adm. Anggota DPR RI ESR),” tulis akun Facebook @Yultin Rante.

Diketahui mobil yang ditumpangi korban bersama 6 orang keluarganya kecelakaan tunggal hingga terjun ke sungai yang dalam dengan arus deras tak jauh dari perbatasan Tana Toraja-Enrekang.

Sedianya mobil Innova DP 1481 KC yang dikemudikan oleh Vebrianto Salombe (28) berangkat dari Makassar menuju ke Toraja Utara. Namun nahas saat melintas di wilayah To’ Kendi, Salubarani, mobil terjun ke sungai.

Mobil tenggelam hingga terseret arus sungai sejauh 50 meter. Korban yang duduk ditengah menggunakan safety belt tak sempat menyelamatkan diri.

Dugaan sementara kecelakaan disebabkan sopir mengantuk sehingga kehilangan kendali.

Dalam kecelakaan ini satu orang lainnya masih dinyatakan hilang, yakni Amata Bitticaca (61). Proses pencarian terhadap korban dilanjutkan hari ini. (Atjong)

Trending